Sabtu, 09 Mei 2015

FUNGSI MANAJEMEN ( MANAGEMENT FUNCTION )






NO
TRANSLATION FROM
“BING TRANSLATOR”
REVISE
1
Manajemen memainkan peran penting dalam bisnis apapun atau menyelenggarakan kegiatan.
Manajemen memainkan peranan penting dalam setiap bisnis atau kegiatan yang diselenggarakan.
2
Manajemen terdiri dari sebuah tim manajer yang memiliki muatan organisasi di semua tingkat.
Manajemen terdiri dari tim para manajer yang memiliki tanggung jawab di dalam organisasi di semua tingkatan.
3.
Tugas mereka meliputi memastikan perusahaan tujuan terpenuhi dan melihat bahwa bisnis beroperasi secara efisien.
Tugas mereka termasuk memastikan tujuan perusahaan dapat terpenuhi dan mengawasi bahwa bisnis beroperasi secara efisien
4.
Apapun pekerjaan tertentu, kebanyakan manajer melakukan empat fungsi dasar.
Terlepas dari pekerjaan tertentu, sebagian besar manajer melakukan empat fungsi dasar.
5.
Fungsi-fungsi manajemen ini adalah perencanaan, pengorganisasian, mengarahkan, dan mengendalikan.
Fungsi-fungsi manajemen ini adalah perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengendalian.
6.
Perencanaan melibatkan menentukan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan-tujuan ini dapat terbaik dicapai.
Perencanaan melibatkan penentuan  tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan-tujuan ini dapat dicapai dengan cara terbaik.



7.
Manajer mengevaluasi rencana alternatif sebelum memilih kursus tertentu dari aksi dan kemudian memeriksa untuk melihat bahwa pilihan rencana cocok ke tujuan didirikan pada tingkat organisasi yang lebih tinggi.
Manajer mengevaluasi rencana alternative sebelum memilih sebuah tindakan tertentu dan kemudian memeriksa untuk melihat bahwa rencana yang dipilih sesuai dengan tujuan yang ditetapkan pada tingkat organisasi yang lebih tinggi.
8.
Perencanaan terdaftar sebagai fungsi manajemen pertama karena orang lain bergantung pada itu.
Perencanaan yang terdaftar sebagai fungsi  utama manajemen karena orang lain bergantung pada itu.
9.
Namun, bahkan sebagai manajer melanjutkan untuk melaksanakan fungsi manajerial lain, perencanaan terus sebagai tujuan dan alternatif lebih lanjut dievaluasi dan direvisi.
Meskipun sebagai manajer melanjutkan untuk melaksanakan fungsi manajerial lainnya, perencanaan selanjutnya sebagai tujuan dan alternatif yang lebih lanjut dievaluasi dan direvisi.
10.
Pengorganisasian, fungsi manajemen yang kedua, adalah proses menempatkan rencana ke dalam tindakan.
Pengorganisasian adalah fungsi manajemen yang kedua, pengorganisasian adalah proses menempatkan rencana menjadi tindakan.
11.
Ini melibatkan mengalokasikan sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan secara keseluruhan dapat dicapai.
Ini melibatkan alokasi sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan secara keseluruhan dapat dicapai.
12.
Dalam tahap ini manajer memutuskan pada posisi yang dibuat dan menentukan terkait tugas dan tanggung jawab.
Dalam tahap ini manajer memutuskan pada posisi yang telah dibuat dan menentukan keterkaitan antara tugas dan tanggung jawab.
13.
Kepegawaian, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, mungkin juga dapat dimasukkan sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.
Kepagawaian adalah memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, yang juga dapat dimasukkan sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.
14.
Ketiga adalah arah sehari-hari dan pengawasan karyawan.
Ketiga adalah pengarahan hari ke hari dan pengawasan karyawan.
15
Dalam mengarahkan, manajer panduan, mengajar, dan memotivasi pekerja sehingga mereka mencapai kemampuan potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai cita-cita perusahaan yang didirikan dalam proses perencanaan.
Dalam mengarahkan, panduan manajer, mengajar, dan  memotivasi pekerja sehingga mereka mencapai kemampuan potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai tujuan perusahaan yang dibuat  dalam proses perencanaan
16
Efektif arah, atau pengawasan, oleh Manajer membutuhkan komunikasi yang sedang berlangsung dengan karyawan.
Arah yang efektif atau pengawasan oleh para manajer membutuhkan komunikasi yang berkelanjutan dengan karyawan.

17
Dalam fungsi manajemen, mengendalikan, manajer mengevaluasi seberapa baik perusahaan tujuan terpenuhi.
Fungsi manajemen yang terakhir adalah pengendalian, para manajer mengevaluasi seberapa baik tujuan-tujuan perusahaan terpenuhi.
18
Dalam rangka untuk menyelesaikan evaluasi ini, manajer harus melihat pada tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan dan seberapa baik tugas yang diberikan dalam fase mengarahkan selesai.
Dalam rangka untuk menyelesaikan evaluasi ini, manajer harus melihat pada tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan dan pada seberapa baik tugas yang diberikan pada tahap pengarahan sudah selesai.
19
Jika ada masalah utama dan tujuan tidak tercapai, maka perubahan perlu dibuat dalam struktur organisasi atau manajerial di perusahaan.
Jika ada masalah utama dan tujuan tidak tercapai, maka perubahan harus dibuat dalam  organisasi perusahaan atau struktur manajerial.
20
Dalam membuat perubahan, manajer mungkin harus pergi kembali dan replan, reorganiza, dan redirect.
Dalam melakukan perubahan, manajer mungkin harus kembali dan mengatur rencana ulang, pengorganisasian kembali, dan mengarahkan kembali.

21
Untuk secara memadai dan efisien melakukan fungsi manajemen, manajer perlu keterampilan interpersonal, organisasi, dan teknis.
Dalam rangka untuk memadai dan secara efisien melakukan fungsi-fungsi manajemen tersebut, manajer perlu keterampilan interpersonal, organisasi, dan keterampilan secara teknis.
22
Meskipun semua empat fungsi dan tugas-tugas manajerial, dan pentingnya masing-masing dapat bervariasi tergantung pada situasi.
Meskipun semua empat fungsi dan tugas-tugas manajerial, dan pentingnya dari setiap variasi tergantung pada situasi.
23
Efektif manajer memenuhi sasaran perusahaan melalui kombinasi sukses perencanaan, pengorganisasian, mengarahkan dan mengendalikan.
Manajer yang efektif memenuhi tujuan perusahaan melalui kombinasi yang sukses dari perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar